19 April 2013

Raka Travel - Jasa Penjualan Tiket Pesawat Murah



Selamat Pagi, Kepada pembaca setia Raka Travel
Terimakasih atas kunjungan nya ke Blog kecil ini, Saya atas nama Pribadi mengucapkan terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk sekadar melihat tulisan tulisan kecil Blog ini.

Saya berusaha memberikan suguhan terbaik untuk ditampilkan di dalam blog ini, namun saya rasa, tulisan yang baik dan menginspirasi belumlah cukup dalam memuaskan permintaan pembaca. saya mencoba membuka terobosan baru dalam menyiasatinya, Sehubungan dengan maraknya permintaan tiket pesawat untuk pergi berlibur / bisnis, Saya membuka jasa Reservasi/Booking Tiket Pesawat, dalam dan Luar Negeri. Dengan terobosan ini diharapkan para pembaca dapat lebih mudah dalam mencari penerbangan murah dan mudah.

Komitmen kami adalah untuk memberikan harga yang termurah yang bisa dijangkau oleh semua orang dengan penerbangan yang berkaulitas, kami berusaha membuktikan bahwa tiket pesawat sekarang bisa dibeli oleh semua orang, karena harga penerbangan saat ini semakin murah dan murah.Komitmen kedua kami adalah membimbing calon penumpang hingga hari-H keberangkatan untuk meminimalisir kebingungan atau kesalahan. Semua ini wujud komitmen kami kepada pelanggan setia RakaTravel. 

Keuntungan Membeli Tiket Penerbangan di RakaTravel :
  1. Harga Up to Date. Terus mengikuti harga resmi maskapai yang terkait
  2. Harga Penerbangan termurah, bersaing dengan harga Travel Agent Lainya
  3. Pengiriman e-ticket (Tiket Elektronik) yang bisa diantar langsung ke Rumah Anda (Khusus Daerah Surabaya). atau pengiriman lewat e-mail untuk yang berada di luar Surabaya.
  4. Jika anda menemui kesulitan dalam proses penerbangan, hubungi RakaTravel di 089678270914, kami siap membantu anda*
Dengan semua kenyamanan ini,saya pastikan pembeli akan merasa aman dan nyaman dalam membeli tiket pesawat yang murah dan berkualitas. Kami melayani pembelian dengan maskapai sebagai berikut : 

  • Airasia 
  • Citilink
  • Merpati Airlines
  • Mandala / Tiger Airways
  • Garuda Indonesia
Jika berminat membeli tiket penerbangan pada kami, atau hanya sekadar bertanya harga, jangan ragu menghubungi Contact Person kami di 089-678-270-914 (Raka Wicaksana). Kami siap membantu anda !. Atau kunjungi Facebook Page kami di SINI. Selamat menikmati penerbangan anda, dan terimakasih telah mempercayakan pembelian tiket penerbangan anda di Raka Travel.

3 komentar:

  1. Web basis HTML5 mulai harga Rp.40.000 dan masih banyak paket murah dari kami, free hosting + domain dan garansi design 1 tahun.
    cek promo kami di Micromedia Solution

    Jl. Pucang Anom 6 No.40 - Surabaya
    www.micromedia-solution.com
    support@micromedia-solution.com
    081230340048

    BalasHapus
  2. http://goodnewscontractor.blogspot.co.id/
    http://gntechnologiescontractor.blogspot.co.id/
    http://jasapenyewaanpartisi.blogspot.co.id/
    http://jualsewapartisipamerandony.blogspot.co.id/
    http://partisipameran.weebly.com/

    BalasHapus